Friday, January 30, 2009

Cut Out Memories

What did you do last weekend? I was cutting out memories.

Dalam arti sebenarnya... adalah krn gue weekend kemarin membuang semua foto pernikahan masa silam. Duh. Pekerjaan nggak penting tp perlu, ya ini.

Gara2 mau pindahan, mulai deh bongkar ini bongkar itu. Krn tentu nggak mau nanti pas pindahan bawa2 sampah. Dan ternyata oh ternyata, ada satu peti ukurang sedang yg isinya album2 foto pernikahan gue! Edun. Gue pikir sdh dibuang sama nyokap. Ternyata msh disimpen, biarpun nyimpennnya kayak ngubur harta karun, ditaruh peti, petinya ditumpukin peti lagi, di atasnya dikasih kasur buat tiduran back stage crew. Hahahaha... Kasihan. She definitely didn't have a heart to throw them away.

Masak iya foto2 begitu mau gue simpen. Tak sudi. Akhirnya sabtu dan minggu gue bongkar semuanya. Iya... semua... means.... 12 album gajah. Huehehehehehe.... Agak melelahkan krn gue kan nggak mungkin gue tumpukin gitu doang di tempat sampah dong? Kayaknya agak gimanaaaaaa gitu. Jadi mau ga mau gue buka satu2 itu album. Per halaman. Yup... plastiknya hrs dibuka... fotonya dipereteli... trus foto2 itu digunting kecil2... baru dibuang. Melelahkan. Lebih kasihan membayangkan fotografernya yg dulu menyusun foto2 itu krn dia kasih jg hiasan2 di pinggirnya pake benang2. Duh. Maaf ye. Trus jg ada album eksklusif yg ternyata susah sekali dibongkar krn hrs buka bautnya segala. Ya iya sih... mana ada yg bikin album foto pernikahan buat dibongkar dan dibuang ya? Makanya dibuat sekokoh dan sekuat mungkin biar tahan lama.... hahahahaha....

Hari pertama, sampai di album ke-5 plus album eksklusif, tangan gue udah capek... rasanya lecet2. Hiks... alhasil hrs istirahat dulu dan baru diterusin besoknya lagi.

Yg seneng adalah Aria. Krn untuk pertama kali dalam hidup dia boleh merobek foto2. Hahahaha... dia jg sibuk tanya2, kenapa nggak ada foto dia satu pun di 12 album itu. Hmmmm..... "Ini kok boneka Tweety ada, tp aku nggak ada?" salah satu pertanyaan si ganteng itu. Habis kamu sih, ditungguin nggak dateng2 :D Trus yg paling mengharukan adalah komentar waktu lihat foto before & after make up, "Ibu cantik banget deh, tapi rambutnya kayak Dora!" Huaduuuuuuuuuh....

Tukang sampah juga nampaknya bahagia dpt setumpuk plastik2 kotak. Lumayan kali ya buat dikiloin. Baru aja gue taruh, 10 menit kemudian plastik dan kertas2 alas album sdh hilang bablas angine. Waduh, gerak cepat bener nih pak pemulung.

Setelah semua selesai. Gue br ingat kalau di kotak wasiat gue di rumah eyangnya Aria, ada lagi 12 album lagi yg dulu dibuat khusus untuk pengantin. Duileh. PR banget nggak sih.

No comments: