Wednesday, October 08, 2008

Support Group

Tentu saja buat gue sangat mustahil membesarkan Aria seorang diri. Nggak mungkin. Sejak Aria lahir, gue punya support group yg sangat mendukung perkembangan Aria. Tentu saja anggota tetapnya adalah Nyokap dan Papap, otomatis krn kami satu rumah. Kalau gue perlu apa2, gue bisa tenang ninggalin Aria ke mrk. Titip.

Anggota lain adalah nanny, yg berganti tiap tahun. Yg pertama krn sakit, berikutnya krn mrk nikah. Krn Aria bukan anak yg sulit, para nanny ini biasanya jatuh cinta sama anak gue itu, dan sangat melindungi. Untung bgt gue nggak pernah dpt nanny yg aneh2.

Dgn adanya para anggota support group itu, gue bisa tenang bekerja, atau pergi2, atau ngapain aja... krn gue yakin Aria ada di tangan yg bener.

Skrg ini, slth libur lebaran usai, balik ke kantor, sementara si nanny belum balik dan eyang mudik.... Aria akhirnya dibawa ke kantor. Hari Senin, dia sempat main sama Papap. Seharian muter2 di Grand Indonesia... dan membuat Papap keliatan lebih tua. Hahahahaha.... Trus kemarin, setelah paginya main di kantor, siangnya Aria tertambat sama OmD di Pl. Indonesia. Pdh tadinya cuma mau makan siang saja sebentar sblm gue balik lagi ke kantor. Ternyata OmD jg seneng main. Waktu Aria gue ajak balik, dia cuma nengok sebentar sambil bilang "Aku di sini saja ya, sama OmD. Ibu kerja sana." Lho? Tumben. Ya sudah. Gue jg percaya kok sama OmD, mengingat dia sdh 'berijazah' hehehehehe.... Asyik deh, nambah lagi anggota support group :D

Hari ini, Aria ikut lagi ke kantor. Dari tadi nanya2 kok nggak dijemput2 sama OmD... ya nggak bisa lah dik. OmD kan ngantor.... Gue curiga nih Aria sdh disogok habis2an sama OmD, hbs kok keliatannya sayang sekali gitu....

No comments: