Thursday, June 26, 2008

Beruntung

Gue memang beruntung.

Dengan pekerjaan gue, selalu ada kesempatan mengunjungi tempat2 yg menarik. Pekerjaan jg yg membuat gue berkenalan dgn org2 yg unik.

Tadi malam, setelah sekian lama... akhirnya gue kembali dugem...hehehehe.... Ini pun gara2 ada undangan dr C3 yg tadi malam launch website mereka. Eiittss... bahkan dugem pun gue dalam rangka kerja... hebat kan kerjaan gue? Jadilah tadi malam ke Score! di Citos.

Dugem tadi malam berakhir mengesankan. Nggak bohong. Selain krn bs liat (dan denger) Alexa, Ran, Soulvibe... jg krn tadi malam itu malam dana buat Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia. Jd sempat kenalan sama bbrp pengurusnya. Mrk ini adalah segerombolan org yg berminat menolong anak2 penderita kanker di RS. Dharmais. Mrk bergiat membantu penderita (anak2) dari golongan nggak mampu. Yaaaa... bayangin aja, terapi kemo aja sekali bayarnya sdh berapa? Blm obat2an... kalau nggak mampu kan kasian bgt. Apalagi pengobatan kanker seringkali lamaaaaa sekali. Nah, mrk ini ngumpulin dana untuk itu juga. "Tapi mbak, sebenernya, kalau pun nggak ada uang, bisa bantu dgn cara lain," kata Erwin yg tadi malem nemenin gue. Gimana? Cukup tinggal datang ke RS Dharmais dan main2 sama anak2 itu. Nyanyi atau nggambar bareng mrk jg sudah cukup. Mrk sudah seneng! "Soalnya kalau nggak ada temennya kan bosen, mbak."

Trus tadi malam, mrk launch web site mereka. Jadi skrg mau bantu mrk lebih mudah lagi. Cukup klik di sini, browsing sebentar... itu sdh berhasil menghasilkan dana dari iklan yg mereka pasang di web site itu. Coba deh, browsing web site mereka... semua yg pernah ke situ pasti akan merasa sangat beruntung dalam hidup. Nah... yuuuuk... kita bantu mereka.

No comments: