Monday, December 17, 2007

Tidak Sulit

Gue sering sekali bertanya-tanya kenapa banyak orang berselingkuh. Apalagi kalau yg melakukan org terkenal, trus jadinya banyak yang tahu dan jadi bahan omongan. Hmm.... Kalau yg dikenal org yg laki2, perempuannya kok ya mau ya? Apa memang bener ada cinta atau hanya krn harta, cuma mereka berdua yg tahu sih...

Baru2 ini gue punya pengalaman dikejar2 sama seseorang yang cukup terpandang. Dia adalah satu dari kakak adik yg namanya masuk jajaran konglomerat Indonesia. Sebut nama belakangnya... semua org pasti tahu! Si bapak ini sudah punya anak remaja, ke mana2 tampil sama istri spt happy couple. Gue ketemu dia waktu ulang tahun my boss. Iyalah, pastinya di acara2 yg gue hrs datang sbg undangan. Yg mana artinya dia jg dgn gampang bisa cek gue dari mana dan akhirnya pun tahu nomor telepon gue. Skrg ini, kalau ketemu di mana2 ya akhrinya untung ga untung sih. Untungnya adalah gue jd kenal banyak org yg sebelumnya sulit gue akses. Nggak untungnya... kalau dia mulai ga segan2 mengakui secara terbuka (!!!) kalau dia naksir gue. Edan. Dia bisa aja tuh ngenal2in gue ke seluruh teman2nya: "Ini Dian, dr majalah ---. Sejak awal aku jatuh hati lho, sama dia." Dan mengalirlah pujian2 spt banjir. Huh?

Terakhir adalah ketika ternyata Papap punya proyek, yg hrs lewat acc dia. Aduh Pap, kayak di Jkt ga ada proyek lain ya? Hhh... tp ya itulah dunia yg sempit. Bisa ditebak, setelah ketemu kakak gue, dgn ceria dia telpon, hanya untuk bilang: "Tadi siang saya meeting dgn kakak kamu. Dia merestui kita lho! Sekarang semua tergantung kamu." He??

Ok. Dgn apa yg dia miliki, gue bisa aja tuh minta macem2. Hmm... ngelunasin rumah gue sih buat dia kayak beli sepatu baru kali. Tapi kan ya apa menariknya? Yang jelas, kalau minta ini itu, 'sangat bukan gue'. Setelah dipikir2, ini gue lho! GUE. Ya ampun. Ga perlu jadi Mayangsari buat bisa ngegaet om-om berduit.

2 comments:

Anonymous said...

tidak sulit, tapi serba salah. hehehe. piye kabare mbak? aku kemarin main sama Cay. kapan main ke sini?

Anonymous said...

:-|
...