Wednesday, October 04, 2006

Masih Ingat

Waktu gue hamil Aria, bulan2 terakhir pas gue tinggal di kalimalang gue akrab banget sama taksi blue bird. Krn ada pool yg deket rumah, gue tinggal telp. ke sana... nggak sampai 20 menit si biru itu sdh nongkrong di depan pager, siap nganter gue ke kantor. Krn hampir tiap hari pake taksi ke kantor, akhirnya jd ada bbrp sopir yg ketemu bbrp kali. Enaknya kalau sopirnya udah pernah nganter ke kantor, gue tinggal duduk manis di belakang (seringnya sih tidur... ibu hamil kan ngantuk melulu...), tahu2 sampe di kantor.

Bbrp hari terakhir ini gue kembali hrs naik taksi ke kantor, gara2 mobil lagi di bengkel habis disundul orang. Trus, selama bertaksi ria itu, udah tiga kali gue dapet sopir yg dulu pernah nganter gue pas hamil. Lucunya adalah krn mereka trus komentar soal Aria. Oh ya, Aria kan pasti ikut muter dulu sebelum gue ke kantor, ikut 'naik takti cama ibu'. Kayak tadi pagi, pas Aria ikut masuk mobil, sopirnya bilang, "Wah, Bu, ini yg dulu di perut ya... Tahu2 kok skrg sudah besar. Sudah 2 tahun? Wah... "

Lucu ya.

1 comment:

Anonymous said...

comment2 manis kecil seperti itu bisa bikin hari lebih ceria yaa..?