Sunday, October 15, 2006

Aria Ngantor

(Di depan ruang boss)
Aria (A): Bude, agi ngapain?
Boss (B): Lagi kerja, sayang. Kenapa? Sini... masuk....

Trus, begitu keluar, Aria sambil makan coklat.

(Di depan ruang artistik)
A : Te, agi ngapain?

Gue nggak tau habis itu ada omongan apa lagi, yg jelas, keluar dr sana Aria bawa mainan kuda2an kecil.

(Di depan senior gue)
A: Om, agi ngapain?
Senior (S): Beres2 meja. Mau bantuin?
A: Mau.
S: Ini, buangin ke tempat sampah. Tolong ya.
A: Oe.
(Trus jalan ke tempat sampah, buang sampah, balik lagi)

A: Ini apa?
S: Mobil2an.
A: Pinjem ya?
S: Ya.

Akhirnya, Aria ngumpulin macem2 banyak banget. Nggak tau deh dari mana aja. Habis itu dia rusuh.

A: Ibuuuuuuu....
Gue (G): Ya sayang...
A: Ciniiiiii...
G: Ngapain?
A: Inaaaaaan...
G: Ibu lagi kerja, sayang.
A: Ibu ciniiiiii... duduk ciniiiii...
G: Nggak. Aria sendiri aja di situ.
A: Ndak mauuu... mau cama ibuuuu....

Walah....

2 comments:

Anonymous said...

wahhh
rasanya baru kemarin baca posting Aria dalam perut, sekarang sudah ikut ngantor ;)

NiLA Obsidian said...

dian dear.....

baru pagi ini nemuin blog elo...
langsung aku lalap abis dari cerita awal...sampai yg terakhir...
padahal ak msh dasteran hehe
nice story, rasanya ampe kebawa perasaan gitu....hehe

salam buat arya dari ghani & aurel
msh suka bernang di persada? kpn2 ajak2 ghani & aurel ya
kyknya mgkn rmh kita deketan juga...aku di jaka permai....

aku link ya blognya
pis
NILA