Monday, August 14, 2006

Kerja Senang-senang & Senang-senang Kerja

Salah satu kesenangan bekerja di kantor ini adalah bisa mencampuradukkan antara kesukaan dan pekerjaan. Ada yg tetap bertahan di sini krn punya jadwal tetap ke Paris setahun sekali. Ada yg cukup puas dgn jalan2 (di tengah2 pekerjaan) ke Bali tiap dua bulan. Ada lagi yg cukup seneng bisa pulang jam empat. Gue? Gue gembira kalau bisa ketemu temen2 gue gara2 pekerjaan.

Kemarin ketemu Lucya. Dia temen gue dari jaman dulu. Yg mau dijadiin narasumber, cerita2 soal hidup dia di Nigeria. Janjinya cuma makan siang ternyata molor sampe jam 15.30... Trus, tadi siang ketemu Ninit. Yg hari ini launching buku barunya -novel adaptasi Mendadak Dangdut- di Pondok Indah. Sayang ngobrol sama Ninit nggak bisa lama2, soalnya gue ada meeting di kantor lagi jam 3 (dan tante Ninit juga hrs datang ke booksigning session kan?). Tentu saja gue tidak pulang ke kantor dgn tangan hampa! Jangan sampe ya! Gue dapet satu novel (yg sudah ditandatangani), dan berhasil malak satu novel lagi buat sekretaris redaksi gue yg ternyata penggemar fanatik tulisan Ninit (Jeng Epin sampe terharu lho... begitu dapet novel yg ada tandatanganmu. Sampein makasih buat Rina Clay Prod., ya Nit... :D).

Rencana besok... mau ketemu sama Lina. Temen kuliah yg skrg kerja di Kuwait dan skrg lagi liburan di Jkt. Dia juga eks narasumber. Kayaknya bisa makan siang sampe sore lagi tuh... hahahaha... Seru kan?



PS: k a n g e n

4 comments:

Anonymous said...

PS : sama..

Anonymous said...

berbahagialah mereka yang bisa mencampurkan kesenangan dengan pekerjaan atau sebaliknya :D

Anonymous said...

your job is my dream job..heheh, kayanya kok enak banget yah, sibuk siih pastinya ya kalo ada deadline. tapi banyak santai nya juga keliatannya, bisa berangkat rada siang dan pulang awal, bisa main2 sama arya sering2, bisa bawa arya ke kantor, bisa ngerjain kerjaan dari rumah, bisa keluyuran ke plaza senayan, hehe..bisa tau gosip2 terbaru, bisa dapet goody bags banyak, bisa kenal orang orang banyak dan lain2nya.

but then again, mungkin karena dirimu udah redaktur senior kali ya dian?..;)

ninit said...

ketemu dian itu selalu kerasa sebentaaaaaaaaar... hiks hiks...

ntar kita siapin sesi yang lebih lama ya dian... hihihi...

oh yaa kamarcewek udah nyampe? langsung dikirim setelah kita ketemuan lho...