Tuesday, August 22, 2006

FYI

Hal pertama yg gue lakukan hari ini adalah menelpon kantornya. Krn ini hr Selasa, gue telp dulu kantornya yg jauh. Belum datang. Mungkin di kantor yg dekat? Belum datang juga. Bukan kebiasaan dia untuk datang terlambat... But at least they didn't say anything about he is in hospital or something...

Tapi sejak saat itu, tiap setengah jam gue telpon dua kantor itu bergantian. Dan baru berhenti kira2 sejam yang lalu, setelah yg nerima telp bilang: Yes he was a bit late and went straight to the meeting room. He said it'll end by 11.00, but if it's an emergency I can ring him now. Do you want me to do that, Ma'am? Gue bilang terimakasih dan janji akan telp lagi nanti saja.

Jujur, gue lebih tenang sekarang. Hmm... gue mencemaskan apa sih?

1 comment:

Anonymous said...

ehm :)