Monday, July 31, 2006

Pangeran Kecilku

Hari minggu kemarin, sudah pas seminggu Papap tinggal sama kita lagi. Gue sempat taruhan sama nyokap kalau Papap nggak akan lama tinggal di rumah kita. Kenapa? Bayangin aja... sdh lebih dr 9 thn Papap tinggal sendiri. Di negeri asing pula. Pasti banyak kebiasaan dia yg sdh mendarahdaging... dan skrg kebiasaan2 itu hrs digabung sama kebiasaan kita2 semua di rumah, yg sdh keliatan bgt bedanya! Hehehe... Misalnya, dia bisa aja pulang malem (seringnya sih pulang pagi :D),tp ia hrs bangun jam 7.30, biar bisa berangkat bareng gue jam 8. Blm lagi urusan kamar berantakan... kamar mandi yg jd agak2 'kusut' atau baju dan sepatu dia yg berserakan di mana2... yg tentu mengundang komentar2 'pedas' dari eyang a.k.a nyokap. Coba aja... berapa lama dia tahan ya dibawelin? Hehehehehe....

Yg seru sih kalau sdh jalan2 rame2. Papap kan Aria's no.1 fan. Dan dia masih suka kagum sama kepinteran dan kelucuan anaknya itu. Aria sering jd 'tukang sulap' kalau udah ada Papap. Mau apa juga langsung tersedia! Duh... giliran gue yg mati2an melarang (dgn sembunyi2), habis nanti kalau Aria jadi manja kan gue yg rusuh...

Weekend kemarin berlalu dgn lucu dan seru. Kita ke our dream house di ujung dunia sana. Ternyata unit contohnya sdh jadi. Bagus! Kecil tp oke. Mungkin juga cara menatanya yg pinter ya. Tp layak dicontoh bener. Menarik lah pokoknya. Papap aja langsung jatuh cinta... dan segera ngitung2 tanah sebelah 'calon' rumah gue itu. Hehehehe.... Trus mulai berkhayal yg bukan2... Hahahaha.... dasar pemimpi. Aria seneng banget lari2 di sana. Lucu banget waktu masuk ke rumah, trus nemu kamar yg ditata buat kamar anak. Anak gue itu lgs duduk di kursi belajar dan menggambar... nggak mau pergi lagi.... Waduh, kerasan ya?

Habis dari ujung dunia (sempat bolak balik krn James si kereta merah ketinggalan di kamar anak! Duh!), mampir ke PIM 2. Gara2 Papap kegenitan mau cari baju kerja. Ya wis... dianter rame2... Aria sih seneng aja lari2 di tempat yg luas itu. Untung nggak terlalu rame. Trus... saking senengnya liat Aria lari2 gembira... di sana sampe jam 7! Wih... sudah malam ya. Tumben Aria ceria senantiasa.... Hahaha.... Tp akhirnya cranky juga waktu pulang nggak mau duduk sendiri... 'pantu ibuuu... pantu ibuu...' gitu terus.... akhirnya ngalah deh, diangkat dr car seat, krn gue pikir dia udah ngantuk jd mau gue pangku aja. Dan ternyataaaaa... tertipuuuuuuuuuuu.... Begitu diangkat Aria langsung lincah jenaka kembali. Huahahaha... Nyokap ngetawain gue sampe puas gara2 gue ketipu sama jagoan manipulasi itu... huh.... Jadinya di kursi belakang gue gonjang ganjing aja sama anak gue itu. Krn dia lgs heboh nunjuk2 mobil, bis, motor, bajaj.... Lumayan ya, ternyata kalau mangku dia 2 jam lebih... pegel juga ya.... Sampe rumah, habis mandi, Aria langsung minta tidur... hehehe... capek ya Nak...

Besoknya, Minggu, dari pagi sampe siang di rumah aja nonton Thomas. Papap sih keluyuran, maunya bawa Aria tp ditentang mati2an sama ibu... teler... hehehe.... Tapi sorenya Aria & Ibu berenang. Lumayan deh, Aria sudah mulai suka main air. Sempat kelelep sebentar... kepleset... sampe glagepan... tp nggak pa pa... habis itu main lagi...

Seperti biasa... kalau Sabtu-Minggu berduaan, hari Senin susah bgt say good bye sama Aria. Tadi pagi juga Aria udah teriak2 aja mau ikut... huhuhuhu... jadi kangen.... Apa sekarang pulang aja ya? Hehehe....

No comments: