Thursday, July 27, 2006

Ada Ibu Hamil Ngantri Tanda Tangan Wimar

Photobucket - Video and Image Hosting

Siapakah dia???? Tentu saja tante ini. Kemarin, kami (akhirnya, setelah sekian lama...) bertemu di peluncuran biografi Wimar Witoelar yg ditulis oleh ibu yg satu ini. Tentu saja si tante hamil ditemani sang suami yg katanya selesai acara hrs kembali kerja (duh mak... kerja keras ya...).

Tante Ninit di dunia nyata dan dunia maya nadanya sama: ceria dan baik hati. Seneng banget akhirnya bisa ketemu... meskipun nggak sempat ngobrol karena gue jg harus motret kanan kiri dan cepet pulang (waktu gue mau pamit kok dicariin nggak ada sih, Nit?), kasihan Aria udah 3 malem ini ibunya pulang malem terus. Btw, gue masih tetep saja kagum dgn kehebatan blog. Seperti kemarin, waktu ketemu Ninit, rasanya nggak perlu tanya macem2 krn udah kenal bgt... lha wong tiap hari baca blog-nya... hehehe....

It's nice to see both of you, Ninit & Adit. Jadiiii... skrg gue tungguin undangan launching buku baru kalian ya.... Kiss for the baby in your tummy.

Tentang buku WW... blm sempat baca!!!! Hehehe....

1 comment:

Anonymous said...

ahahaha...
diaaaan... iya seneng banget deh ketemu!!! gw langsung laporan sama hanzky kalo ketemu lo di launching buku ww.

kayaknya pas lo pulang itu gw lagi makan deh ;-) hihihi dasar ibu hamil, laper terus.

kapan2 ketemuan yaaa bu...