Sunday, February 19, 2006

Mengagumkan

Seperti juga ibu2 di seluruh belahan dunia... gue tergila-gila sama anak gue sendiri. Gue selalu nggak pernah berhenti mengagumi dia dan segala tingkah polahnya. Kadang gue pikir Aria itu alumni srimulat dalam hidupnya yg lalu, krn lucu minta ampun.

Kayak skrg ini dia lagi seneng menggusah binatang. Apa aja deh binatangnya pasti digusah alias diusir. Dr mulai cicak, kucing, ayam, sampe kuda yg lewat pun akan dia gusah. Dan ya binatang2 itu sih nggak merasa sama sekali kalau lagi diusir sama Aria. La ya gimana mau takut? Wong Arianya lucu?

Aria juga udah bisa mengenali mobil gue. Dalam arti kalau ada mobil warna abu2, selalu dia bilang itu 'mobil bu'. Pernah susternya cerita, seharian dia mondar mandir bbrp kali keluar rumah sambil teriak2 'bbu... bbu...' gara2 ada 2 mobil abu2 gantian berhenti di depan rumah. Trus waktu akhirnya beneran mobil gue yg datang, dia langsung ke garasi... berhenti di depan mobil dan bilang 'bu... baaaa...' duh maaaak... wajahnya itu lho! Ini salah satu yg bikin gue makin nggak seneng berangkat ke kantor.

Yg jelas sampai skrg gue masih heran kok gue bisa juga ya punya anak lucu begitu....

PS: Are you sure about adding one more kerusuhan into your group?

1 comment:

sLesTa said...

diaaannn.. inget gue gaakkk?? ohmigod, aria lucuuu banget! i don\'t know how it happened, tapi gue kok jadi lose contact ama elo ya? mungkin gara2 gue juga udah lama ga online. but i\'m glad i \"found\" you again.. sorry for not being able to keep in touch, padahal kita sekota! huhuhuu.. maaf ya buuu!!

how u been? kisses for aria yaa..