Sunday, August 21, 2005

Duh....

Kadang2 gue benci tapi rindu sama kerjaan2 di luar kantor. Benci karena mengorbankan waktu luang gue untuk tetap bekerja... tapi gue juga rindu bayarannya. Kayak sekarang ini, gue harus kerja di hari Minggu nan cerah oh bagus sekali sih cuaca di luar, sementara my Aria lagi seru2nya teriak2 di luar sambil main2 kucing dan ngaduk2 ikan di gentong. Suaranya lucu banget... da da da... trus ketawa2 sampai tergelak2... aaaaah.... Dari tadi gue mau mulai kerja susah bener, gara2 lebih sering keluar rumah liat2 anak gue itu. Huh. Ya sudah, gitu aja curhat hari ini.

On a brighter note: Bener ya? Janji ya kapan2 jalan2 bareng.

2 comments:

Anonymous said...

huehuehuehe BTR ;)
yah... rindu bayarannya itu loooh mengalahkan segalanya Di... hehehe... btw edisi September udah rilis ya? mau dong covernya buat promo Di ;)

Budi Akbarsjah said...

halo Dian....pa kabar? gue juga benci ngitungin duit orang. untung masih dibayar dolar jadi rindu juga :P...
Mana nih foto Aria di Ayah Bundanya? :) bagi bagi donk....
Eh...mau sekalian ngabarin yah...aku sama mira dah nikah :D 6 Agustus kemaren. Ini link kalo mau liat foto2nya: wedding.akbarsyah.com