Friday, February 18, 2005

GILAAAA!!!

Someone cut the jacket of my NY book into 3 pieces!!!!! Buku ini memang dipinjam sama bagian produksi buat contoh layout. Tapi edan, biadab bgt, ngapain sih sampulnya dipotong 3, trus dibalikin lagi ke meja gue dlm keadaan diselotip. Awas kalo ketemu orgnya yg bikin buku gue jd begini, mau gue goreng!


Update on 21 Feb:

I found a note in my desk, written by my boss:
Di, maaf ya soal bukumu. Aku sdh order buku baru buatmu via Borders. Hope we can receive it by 5 March. Again, sorry.

Goooooooood boss.... :D

7 comments:

Cay said...

Waaaaah, perusak buku!! Ayooo, hajar ajaaa!! Gunting giginya!!! *ngomporin*

lina said...

Bisa-bisanya buku dirusak. Kenapa? Untung bertanggungjawab. Nah, kalo ga?

Anonymous said...

jangan-jangan dia baca posting yg kemaren :D

-chrysalic- said...

huhuhu, mbok sekalian mintak tambahan buku ekstra jengg... itu bu bos nya ngeblog juga be'e... :p

tukangpot said...

duh... i will do the same thing as you... goreng sajah! tp kan dah ngaku... jadi bisa ask for 5 more extras mbak as gantirugi! hihihi.. blog-mu bagus deh.. salam kenal... boleh aku link ga?

Pipit said...

jangan digoreng jeung, direbus ato kukus aja ... menghemat sedikit kalori sekiranya mo dimakan :D

Anonymous said...

buna & moenk:

allo juga nte dian,..salam kenal yah? kok disini gak ada tagboardnya...jd kenalan di comment deh :D salam sama adek genta yah? ;)