Monday, January 11, 2016

Drama King

In my life, I went through so many dramas already.

Perselingkuhan, perceraian, anak masuk ICU, urusan hak asuh, kantor yg kampret... and so on so forth.

Bukan sombong, tp boleh doooong kalau gue bangga bisa survive.

Trus, kemarin ini  drama komplit pakai telor... terjadi. Nyari tukang kayu buat bikin kusen pintu depan, mobil masuk bengkel ditabrak pick-up, urus Aria masuk SMP, perpanjang STNK mobil, mondar mandir ke notaris & bank utk urus surat rumah. Termasuk hrs k pegadaian buat cari dana bayarin semua drama itu. Oh ya, semua terjadi di antara badai deadline akhir tahun. Yahud bener.

I survived. Still standing tall after every chaos.

Kadang ngos2an, sering mau semaput, tapi selamat. Alhamdulillah.

Nah... kalau sdh gonjang-ganjing kyk gitu, trus dideketin cowok yg blm kelar dgn urusan mantan... salah ga sih kalau gue males? Drama mantan is so last year....

Hari gini di umur segini msh ga paham cara memperlakukan mantan... kok ya aneh. Mantan ya mantan. Sdh lewat. Ga usah dibahas kali. Masak beli sepatu aja hrs lapor mantan (& gue tahu...). Demi hubungan baik, katanya. Hubungan baik dr Hong Kong? Mantan sdh kawin & posesif... msh lu ladenin. Sing bodo sopo?

Gue ga butuh drama tambahan.

Jadiiiii... kalau gegara mantan minta dianter ke RS... dia ga mau diantar suami... trus lu panik, ngerusuhin gue... hadeeehhhh maliiiiihhhh... dadah good bye aja deh yeee.... nooohh pintu keluar di sono noooohhh....

#emosijiwa


No comments: