Monday, November 17, 2014

Don't Be So Mellow, Yellow....

Ceritanya seminggu kemarin ada beberapa kegiatan yg tidak bisa gue ikutin. Kenapa? Krn harus pulang cepat, Aria minta & gue nggak ada alasan menolak... selagi bisa.

Bisakah? Bisa sih... tapiii....

Jadi, ada beberapa acara yg gue hrs skip. Penting atau tdk acara itu, tergantung dari mana melihatnya.

Satu acara adalah ulang tahun temen yg relatif baru tapi seru. Di Plataran, Dharmawangsa. Satu lagi acara arisan ibu2 eks pembaca majalah gue yg lama, yg masih rutin berkumpul. Satu lagi acara launching buku. Bukunya mungkin ya udahlah... tp penulis dan undangannya adalah teman2 lama yg dijamin seru saat bersama.

Tiga2nya gue nggak dateng.

Dan seperti sdh biasa dilakukan, sejam setelah acara dimulai, foto2 wefie, selfie, live-tweet... bertebaran di mana2. Dan omongan ttg hal itu msh berlangsung terus sampai dua hari setelahnya. Dan gue jadi melihat wajah2 ceria mereka. Teman2 gue itu had a very good time. Yg launching buku... ya gitu aja, tapi after party-nya hore banget. Yg ultah seru banget di tempat yg bagus. Yg arisan gokil2an, sampai malam. Pas ada yg baru jualan kue2... bawa kue banyak... lgs diserbu. Seru aja lihat fotonya.

Dan gue hanya melihat fotonya saja.

Setelah goncang sekali nggak kepuguhan di kantor, gue harus pulang. Nggak ada daya utk senang2 dulu. Oke deh. Dan acara minggu kemarin itu bukan minggu pertama gue absen dari keriaan berjamaah. Fashion week, bazaar indonesia, launching ini itu, undangan ini itu....

Setelah gue pikir... banyak juga acara yg gue lewatkan.
Bukannya gue tidak mensyukuri bisa sama2 Aria. Bukan itu. Gue seneng sekali bisa ketawa2 sama dia, ngobrol ini itu yg remeh temeh (tapi terlihat sbg big deal buat dia). Gue seneng sekali. Hanya ada rasa... apa ya? Aneh gitu. Gue kok nggak punya temen gini ya? It was just the two of us. Gue dan Aria.

Pacar? Hmm... dia kayaknya sdh merasa gue cukup mandiri untuk bisa hidup sendiri nggak perlu diurusin. Bahkan ditelpon pun jarang. Ditengok? Hmm... sudah lama nggak tuh. Dan seminggu kemarin pun dia jg sibuk di kantor, jg dgn teman2nya... weekend sibuk dgn group sepeda. Gue mungkin hanya ada di selipan2 nggak penting dalam pikirannya. Oh well....

At the end of the weekend, gue betul2 merasa gue ini sbg single mom tanpa teman yg sendirian saja. All alone.

Okay, I wish this is just a hormonal issue. Beginilah curhat perempuan yg kurang kasih sayang.... hahaha....

1 comment:

Manda La Mendol said...

wakakakaaka....dilema mbak, podho. Kalo ngumpul ama genk..inget anak mulu. Deket ama anak, rasane kok katrok ngga nangdi nangdi.