Thursday, May 31, 2012

Tulisan Lucu

Peristiwa sedih

Waktu itu aku sedang belajar tiba-tiba ibu  guru telepon halo kamu
Mendapat pelajaran sekolah dan pekerjaan sekolah dikumpulkan
19 mei 2012 oh tidak itu kan hari aku mempunyai banyak sekali pr

Ternyata pelajaran itu juga belum di ajarin tapi yang satu itu aku bisa
Akhirnya aku megengerjakan pekerjaan sekolah dulu

Semenit aku selesai mengerjakan pekerjaan itu tapi setelah mengerjakan itu aku sakit panas
Sehabis itu aku di bawa ke rumah sakit  kata dokter aku sakit panas

Karena pusing-pusing sama muntah terus ini harus di kasih obat dulu
Kalau tidak di kasih obat sekarang nanti mual dan muntah
Soalnya kalau mual dan muntah dia kasihan nanti malah lebih sakit
Kan kalau masih kecil bisa makin parah sakitnya bisa ngak masuk sekolah5
Hari.

akhirnya aku ngak masuk3 hari tapi aku lupa megerjakan prku
Aku lupa melihat kalender  ternyata ini tangal 19 mei
Soalnya temanku pada mengumpulkan prnya semua
Akhirnya aku dimarahin karena tidak mengumpulkan pr

 Makanya harus  mendengarkan guru menjelaskan tentang apa yang harus
Kita kerjakan.

                 

Karya: Aria
Kelas : 2b sd Cikal Harapan
     

No comments: