Friday, April 01, 2011

Dia atau Bukan Dia?

Mengejutkan bahwa pikiran melakukan poligami ada di benaknya. Mestinya usaha poligami pertama gagal, krn ada yg nggak setuju. Tapi baru saja gue spt melihat petunjuk mengerikan. Bahwa akhirnya dia poligami juga. Ini semua memang masih spt puzzle, yg perlu disatukan kepingan2nya supaya jelas gambarnya.

Buat gue memang nggak penting karena secara hukum, tidak ada lagi ikatan di antara kita.

Gue hanya agak cemas kalau ternyata Aria punya banyak saudara tanpa dia ketahui.

4 comments:

Anonymous said...

after knowing it can you move on with your life? that's the important thing

Pipit said...

maaf gak nyambung sama isui. mbak dian rajin banget rek posting. salut. Mei ya?

Anonymous said...

mau say hi ajah mba.. lupa lagi browsing apa.. kok muncul dan jadinya dibaca2 :)

salam kenal.. entah mengapa aku tiba2 salut padamu

Anonymous said...

Budi, kebetulan sambil nunggu pesawat gw baca2x blog elo...very surprised baca artikel yg satu ini. Hampir ga percaya kalau dia itu my best buddy. My prayer for you and Aria and wish you all the best always....salam, riza gp 92