Monday, May 24, 2010

Dua Bekal

Setiap pagi gue selalu berusaha nganter Aria ke sekolah. Biarpun cuma 20 menit maksimal, lumayan bisa ngobrol2 sama si ganteng itu. Dan seringnya sih ketawa2 gila gitu berduaan.

Tadi pagi:

G: Ngapain sih Dik, kok dari tadi buka tutup tas sekolah melulu. Bekalnya ketinggalan?
A: Nggak. Aku cuma ngintip kok.
G: Ngintip apa?
A: Bekalku.
G: Kenapa bekalnya?
A: Sepertinya enak. Hehehehe... Boleh coba dikit ya bu? Boleh ya... Hehehehe....

Dan dia buka deh tuh bekalnya. Gue tadi pagi order mbak-nya spy ngemasin roti tawar isi coklat. Lho tp ini kok yg dikeluarin bukan roti coklat?

G: Lho, apa itu?
A: Chicchoc... hehehe... enak lho bu, mau?
G: Kok chicchoc. Kan harusnya roti coklat?
A: Yg roti coklat jg ada. Tp yg aku pengen cobain cuma chicchoc.
G: Siapa yg masukin chicchoc?
A: Aku minta mbak Titin. Aku bilang, takutnya... aku nggak pengen roti. Hehehehehe....
G: Tp sebetulnya suka roti nggak?
A: Kalau sekarang aku makan chicchoc, ya nanti makan roti kalau laper. Hehehehe....

Duh, anak kok pelawak.

No comments: