Friday, January 15, 2010

Sekolah

Agak heran jg bahwa hari gini... bulan januari... udah ribut2 pada nyari sekolah buat anak. Bukannya sekolah masih nanti ya, bulan Juli? Tp ya sudah, berhubung semua sdh buka pendaftaran... jadinya gue pun ambil eh beli form di Cikal Harapan BSD. Iya... males ah mindah2in Aria. Sudah di situ saja. Kan memang dulu masukin ke CH jg spy nggak repot2 lagi nyari SD. Lagian di TK CH nggak ada pelajaran membaca & berhitung (apalagi bahasa inggris), umur Aria bln Juni nanti blm 6 thn... nggak ada harapan masuk ke SD negeri... hihihihi.... Gue cukup puas anak gue sekolah di CH. Mudah2an nanti SD-nya jg semenarik Tk-nya. Yg jelas... krn ini sekolah Islam, Aria sdh fasih menghafal doa-doa pendek, hal yg nggak mungkiiiiin banget sempat gue ajarkan ke dia. Sholat, biarpun masih males, jg sudah bisa. Alhamdulillah. Rasanya spt nitipin anak di tempat yg benar :D

Btw, jangan sedih... ada sekolah yg pendaftaran sdh ditutup krn form sdh habis. Nanti kalau ada yg nggak lulus ujian masuk, ada sisa bangku, baru dibuka lagi. Ya ampuuuuuuunnnn....

Barusan ada temen gue yg panik krn anaknya nggak diterima di SD Mentari. Trus bingung mau masuk mana lagi... krn yg lain, kalau nggak jauh... mahal. Alhamdulillah kok CH nggak (terlalu) mahal. Yaaaaa... rata2 deh. Uang bulanannya jg lumayan ramah di kantong. Hal yg membuat banyak org meragukan kualitasnya. Gimana sih? Dikasih murah kok nggak mau....

Ttg uang masuk ini... gue sdh ikut asuransi pendidikan sejak lama. Jd memang nanti akan ada dana yg tersedia untuk uang pangkal... tp tetep ga cukup. Hihihihi... Memang zaman sekarang hrs rajin menabung itu mah bener banget. Kalau nggak bisa tekor sblm waktunya. Hiks hiks hiks.

Makanya waktu kemarin ada yg ngajak lunch di the Cafe hotel Mulia... gue melotot. Hari gini mau lunch 200 rb? Tampar ya....

No comments: