Friday, November 14, 2008

Kok Sakit Lagi?

Heran, Aria kenapa gampang sekali sakit. Apa semua anak umur 4 thn begitu? Atau krn dia hanya sedikit sekali dpt ASI? Huhuhuhu...

Setelah gue cek buku dokter Aria, sejak bln Maret, tiap bulan dia pasti ke Hermina. Jangan2 dia cuma kangen Dr. Nunung? Ya ampun. Sebel aja tiap bulan hrs ke sana... selain sebel bayar dokternya (dan obat), jg sebel krn mbayangin Aria hrs menelan obat2an. Huh.

Waktu mau lebaran kemarin, Aria juga ke dokter 2x, krn batuk nggak sembuh2. Setelah dikasih obat dan inhalasi 5 kali, sembuh. Bertahan agak lama, 2 minggu lalu batuk2 lagi. Tp gue bertahan nggak ke dokter krn obat2 yg kemarin masih bisa diminum. Bener deh. Sembuh. Trus masuk sekolah 2 hari... batuk lagi! Ya ampun. Gue curiga anak2 di sekolah jg batuk-pilek gantian. Ya kalau begitu, jd lingkaran setan dong. Akhirnya seminggu ini Aria nggak masuk sekolah. Biarin aja deh. Hbs daripada gue cemas denger dia batuk2?

Tadi pagi gue telp sekolahnya.

Gue: Ibu, maaf ya, Aria nggak masuk lagi hari ini.
Guru; Lho, Aria kenapa?
Gue: Batuk lagi... seperti minggu lalu.
Guru: Wah, kasihan... semoga cepat sembuh ya.
Gue: Terima kasih, Bu. Boleh tanya? Apa di kelas Aria banyak yang batuk ya? Takutnya anak2 itu gantian batuk, saling menulari.
Guru: Sepertinya nggak kok, Bu. Yah, namanya anak kecil, batuk pilek mah biasa. Skrg ini di kelas Aria yg lagi musim malah cacar air.

Dueeeeerrrr!!! Ngeri kali. Ya udah deh, kayaknya mending sementara ini nggak sekolah dulu aja kali yaaaaaa....

No comments: