Monday, July 02, 2007

Brutal

Baru saja dapet kabar kalau suami teman kantor gue ditembak orang. Ditembak? Iya, bener. Kejadiannya hari Minggu pagi. Pertama kali denger berita itu, banyak yg nyangka ini masalah bisnis. Ternyata bukan. Perampokan? Bukan juga.

Jadi ceritanya malam minggu itu temen gue dan suaminya dugem, pulang lewat tengah malam, sekitar jam 2. Di dekat rumah mrk di Cipete, suami yg mungkin sudah ngantuk nggak liat ada motor di samping, trus katanya hampir aja itu motor jatuh. Tp krn motor itu juga yg salah mau nyalip di sebelah kiri, dan juga krn nggak ada yg jatuh atau luka, jd mrk berdua terus aja jalan. Eh, mrk dikejar sama yg naik motor. Trus berhentilah mrk di depan mobil. Tentu saja mobil berhenti. Dua penumpang motor turun, berdiri di jendela mobil kanan dan kiri. Tahu2 mrk berdua ambil pistol dan menembaki mobil! Temen gue yg masih bingung refleks nekan klakson. Sementara dia lihat suaminya kok lemas. Ternyata kena pinggangnya! Anehnya, dua org itu katanya lgs panik liat kalau ada korban, trus melarikan diri. Kejadiannya cuma sekitar 200 meter dr gerbang kompleks mrk, jd sang suami bisa cepet ditolong. Sayangnya, satpam perumahan yg liat kejadian itu ketakutan, ngumpet, jd nggak ada yg liat no polisi motor atau ciri2 penembak.

Skrg suami temen gue itu masih di rumah sakit. Tadi siang dioperasi. Meskipun nggak ada proyektil yg nyangkut di badan, tp ada yg hr dibenerin. Menurut polisi yg meriksa proyektil, pelakunya gampang terlacak. Siapa? Sampe skrg blm dibilang.

Yg bikin gue sedih, ini bisa terjadi pada siapa saja. Gara2 masalah yg kayaknya sepele, ternyata bisa ada kebrutalan. Jakarta memang menyedihkan.

4 comments:

Anonymous said...

serem banget!!!
sampe kaget bacanya :(

gila yah... udah kayak di cote d'ivoire aja... orang bisa ditembak gitu aja di jalan lho dian.

Anonymous said...

duh diaaan...ngeri bgt sih ini.

Anonymous said...

ini kisah yg dimuat di femina kan ya? serem banget ya.

btw, ini gw yg ketemu di Mulia nonton bocah-bocah prancis nyanyi itu lhooo;)

Anonymous said...

waduh sedih banged ..
kyknya besok2 klo kita lg di jalan, jgn deket2 sama motor deh. soalny ga jelas antara pengemudi biasa sama penjahat.