Tuesday, March 27, 2007

Changes

Beberapa hari lalu, gue menjadi 33 tahun. Angka yg menarik ya? 33. Kalau foto di tugu 66 dekat kantor, lucu juga kalau gue bawa spanduk yg tulisannya: I'm half of it. Tahun lalu, ketika 32 tahun, gue merayakannya di Jakarta sama Aria dan my fam -yg anggotanya selain my son cuma 3: my bros & my mom. Tahun sebelumnya kita semua ke Sing. Tahun ini, nyaris aja gue merayakannya di rumah sakit, gara2 Aria diare akut dan sama dokter disuruh opname. Tp gue menolak. Tentu saja bukan krn nggak mau ultah di ruang rawat, tp juga krn gue pikir Aria blm hrs nginep di RS (sebenernya sih gue jg masih rada trauma dgn pengalaman dia masuk RS waktu umur 6 bln itu...). Alhamdulillah Aria skrg sdh sehat dan sudah loncat2an lagi biarpun agak kurus pipinya kempes.

Karena Aria sdh ceria, ibunya jadi punya waktu buat berpikir-pikir lama....

33 tahun. Sdh ngapain aja ya? Sdh jadi senior editor, lagi nunggu rumah selesai dibangun, dan sudah bisa jalan2 keluar kota sekali setahun sama Aria. Hmm... not bad at all...

Gue, 33 tahun, lajang dgn satu anak. (Punya pacar juga tp nggak usah disebut dulu kali yaaaa... *wink*)

Kalau skrg bikin target buat setahun ke depan, lucu juga kali ya.

1 comment:

Siwi said...

Met ultah ya jeng. Aku pembaca setia setiap postingmu lo. Salam kenal dariku. Melihat apa yang telah mama Aria lewati, maka akan gampang melangkah setelah 33 ini.