Thursday, December 07, 2006

Anakku

Photobucket - Video and Image Hosting Oktober lalu, pas malam takbiran, anak gue ulang tahun yang kedua. Wuiiih... banyak yg bilang, nggak terasa kalau Aria sdh besar. Dulu kayaknya baru keluar dari rumah sakit nggak ada suaranya. Nangis juga jarang. Sekarang? Jangan ditanya deh, cerewet banget!

Yg paling menyedihkan kalau pagi2 dia duduk di kasur gue, liatin gue ganti baju dan beresin tas, trus bilang: "Ibu ndak usah pegi, di umah aja, main sama adik." Huhuhu.... Atau kalau pas hrs ada kerjaan sabtu/minggu, trus mobil jemputan dateng, dia langsung marah: "Kok adik ndak ikut?" Karena dia tau banget kalau weekend itu seharusnya main2 sama dia. Huhuhu lima kali. Kalau dia sdh cerewet gitu, nggak nyangka aja krn dulu dia adalah bayi yg pendiam dan tenang.

Yg paling gue suka adalah kalau dia sudah lari2 nggak berhenti, trus gue tanya: "Kok nggak bisa diem sih?" Jawabnya: "Ada rodana Ibu, ada rodana dua, mutey terus." Sambil nunjuk kakinya. Aaaaaaaaaaaaaaaaaah... gemeeeeeeeeeesssssssss....

1 comment:

NiLA Obsidian said...

hai aria.....

ihhhh jadi ikutan gemmezzzzz deh...
hihihi...lodana mutey telus ya? jd ga bisa diem...lali lali teyus...hehe...

salam buat dede aria ya...dari kaka ghani n aurel...cup..cup