Monday, May 08, 2006

Anakku Kurus!

Hari Sabtu pagi, seperti biasa kalau gue nggak ke kantor pasti gue mandiin Aria. Kok anak gue kurus banget sih! Minta ampun deh. Memang sih beberapa hari ini dia susah makan. Kadang mau kadang nggak. Sempat bikin gue stress tp setelah dia mau makan roti, ya udah, gue pikir dia cuma picky eater aja. Apalagi dia kan masih lincah jenaka lompat sana lompat sini jadi ya gue pikir dia memang lagi di tahap-nggak-mau-makan spt juga jutaan anak lain di dunia....

Tp melihat di kurus begitu, gue cemas banget... stress lagi deh.... Langsung lho angkat telepon bikin janji sama dokternya. Malemnya lgs dibawa ke Hermina Bekasi. Dan bener deh... Dari mulai di meja timbang aja udah bikin gue sedih krn berat badannya turun 1 kg jadi 11,5 saja. Trus begitu masuk ruang periksa, baru ketahuan kalau ada luka kecil di tenggorokannya, yg tentunya bikin dia susah menelan. Oalah naaaaaak... kok ya ada2 aja lho! Akhirnya dikasih vitamin sama obat untuk tenggorokan itu.

Prosesnya sih nggak sesederhana itu... ohohohoho... tidak sama sekali. Sejak kejadian dirawat krn demam berdarah, Aria jd agak trauma sama org2 berbaju dokter atau suster. Jd begitu masuk ruang periksa dia yg tadinya lari2 muter2... langsung mak cep meluk kaki gue kenceng banget. Trus waktu diangkat, dia peluk leher gue kuat2. Waduh. Susah bgt mau meriksa dia. Dia nggak langsung nangis sih... tp awalnya teriak2 dulu kenceeeeeng banget... begitu dipaksa, nangis deh. Aduh....

Tp begitu ketahuan apa masalahnya dgn anak gue, lumayan tenang lah gue. Meskipun tetep linglung krn mikirin kasian amat ya anak gue itu sakit lehernya.... Udah gitu Arianya masih megap2 di pelukan gue, kayak meranaaaaaa gitu lho. Bikin ibunya hilang ingatan lah pokoknya. Saking linglungnya, gue sampe lupa lho bayar dokter! Tobat. Gue main nyelonong aja ke mobil. Hahahaha.... Gue inget kalau belum bayar dokter waktu udah di rumah. Waktu bongkar tas dan nemu kartu dokter... lho kok nggak ada kuitansinya? Trus mikir lagi... emangnya gue tadi ke kasir ya... kayaknya nggak deh. Hahahahaha.... Lawak habis. Akhirnya dgn malu2 gue tlp Hermina.... Dan hari Minggunya gue balik lagi deh... melunasi kewajiban2 itu. Huh.

Aaaaaah, moga2 setelah obatnya habis Aria bisa makan banyak dan jadi nyempluk lagi.

Photobucket - Video and Image Hosting

2 comments:

sLesTa said...

awww.. he's such a cutie!!

Anonymous said...

bung kecil, sudah sehat kan sekarang? sudah bisa nelan? ayo minta ibumu sedian makanan yang lezaaattttt...