Tuesday, July 06, 2004

Anakku Gembira

Setelah melewatkan long wiken di rumah aja, gue baru sadar kalau my baby kesepian. Hehe.... Gara2nya selama di rumah itu dia sering banget diem aja. Diajak ngobrol juga kayak kurang antusias. Tiduuuur terus. Tadi pagi, begitu nyampe kantor gue yang gemah ripah loh jinawi ini... langsung disambut suara riuh rendah orang2 yang seger abis liburan. Dan suasana gegap gempita ini biasanya bakal terus ada sampai nanti sore. Plus banyaknya oleh2 cemilan di meja gue dari berbagai penjuru... nyam nyam (ngiler pengen nyolek tape ketan muntilan, tp kok takut terlalu keras yaaaaa...). Dan... my baby kayak ikutan sorak sorai gitu dengan kemeriahan ini. Dia langsung 'sibuk' muter2 gak karuan di dalam perut gue. Hahahaha.... Ternyata dia lebih gembira kalau gue ada di kantor ya!

Oh ya, buat para blogger yang hari Sabtu lalu menyempatkan diri menyambut guest star dari NYC di Citos, nice to know you all!

8 comments:

x-snob said...

Hai Mbak!!!!!!!!!
Kalo kurang rame, panggil aja aku
Biar "Si Thole" gembira :)

-chrysalic- said...

huhuhu seneng deh akhirnya ketemu mbak dian, nggak direncanain lagi ya... :)

mommy-doll said...

dian!
hai apa kabar nih? gimana babynya? smoga baik2 yaaaaaa

salam kangen

-dwi ibunyanadja-

x-snob said...

Mbak, aku lagi bokek pulsa
jadi ga bisa balas sms-mu
Maaf ya...

Soal no telp...
Ga papa lagi...
ntar aku telpon langsung ke Yu Es aja =)

Budiana said...

Kapan2 pasti aku woro2 kalau butuh cheerleader, Ren.

Betul banget, tante Ratna.

Jeng Det, jd kapan2 kita hrs bikin kejutan lagi? Gak usah rencana.... Hehehe.... Gimana gigi?

Chip, ho oh... ho oh.... Kapan2 ikut lagi dooooong....

Kabar baik, Dwi, semua sehat.... Kalian di sana juga kan?

Anonymous said...

Great work!
[url=http://zttcswpc.com/rngs/mllh.html]My homepage[/url] | [url=http://khptarft.com/ptpp/nnib.html]Cool site[/url]

Anonymous said...

Nice site!
My homepage | Please visit

Anonymous said...

Good design!
http://zttcswpc.com/rngs/mllh.html | http://lhtqqvcn.com/rarg/rzbi.html